APAKAH ANDA INGIN PUNYA PENDAPATAN 10-50 JUTA SETIAP BULAN SELAMA 23 TAHUN?

Caranya adalah dengan memiliki kebun sawit!
Dengan memiliki kebun sawit yang dikelola secara profesional, maka Anda akan menikmati hasil panennya setiap bulan bertahun-tahun.

Kebun kelapa sawit memiliki 3 masa, yakni pertama, masa Tanaman Baru (TB) atau sering disebut masa Tahun Nol yakni masa land clearing pembukaan hutan dan pembibitan sekitar 6 bulan.

Kedua, masa Tanaman Belum Menghasilkan (TBM) sekitar 3 Tahun. Ketiga, masa Tanaman Menghasilkan (TM) atau masa produksi panen sekitar 25 tahun, namun masa TM1 melewati terlebih dahulu panen buah pasir yang dipanen pun belum menghasilkan minyak.

Jadi panennya efektif terasa besar mulai tahun ke-5 atau ke-6 setiap bulan terus menerus hingga 23-25 tahun. Kebun Sawit = Properti dan Trading

Ada 2 keuntungan yang didapatkan dari berkebun sawit, yakni pertama lahannya sebagai properti karena sama-sama berbasis tanah, kedua trading TBS atau Tandan Buah Segar yang dijual setiap kali panen. Panen di perkebunan sawit itu intensif setiap 2 minggu sekali, bahkan di masa keemasannya atau Golden Period panen dilakukan 1 minggu sekali.

Jadi panennya lebih intensif ketimbang memanen padi yang 4 bulan sekali. Karena itu banyak waktu luang bagi para petani sawit untuk menikmati masa yang leluasa itu. Potensi Income Milikilah kebun sawit 10 Ha saja, maka income Anda bisa 10-50 juta setiap bulan selama 23 tahun masa produktif.

Hitungannya, bila 1 bulan menghasilkan 1 ton/ha TBS dengan harga Rp. 1.600/kg maka hasil penjualan TBS sebesar Rp. 1.600.000/ha lalu dikurangi operasional 35% atau potensi net profit investor sekitar 65% sebesar Rp. 1.040.000/ha.

Bila 10 tahun ke depan harga Rp. 4.830/kg dan hasil panen 2 Ton/bulan, maka proyeksi brutoRp. 9.660.000 atau potensi income investor 65% yakni sebesar Rp. 6.279.000/ha setiap bulannya.

Bayangkan jika Anda memiliki 10 Ha. Maka passive income bersih yang didapat sekitar 62.790.000/bulan.

Kenapa Harus Kavling Sawit ? Properti Terbaik adalah properti yang produktif. Perhatikan Video dibawah ini


Produktifitas Tinggi
Produktivitas per hektar tinggi. Dalam satu hektar dapat memproduki hingga 1 – 26 ton buah pertahun dan usia tanaman hingga 23 tahun.

Market Yang Sangat Tepat
Indonesia sangat efisien dalam produksi sawit. Indonesia saat ini expor 50% CPO dunia. Hal ini di dukung oleh lahan yang tersedia serta sangat cocoknya iklim Indonesia.

Permintaan Yang Sangat Tinggi
Kebutuhan untuk produksi produk turunan sangat banyak Turunan produk sawit sangat banyak dibutuhkan dalam industri seperti Turunan CPO, Turunan Minyak Inti Sawit, Turunan Oleochemicals

Tanaman Yang Sangat Kuat
Tanaman cukup handal terhadap perubahan agro klimat. Tanam sawit terkenal lebih tahan terhadap perubahan iklim dan sangat sesuai dengan iklim di wilayah Indonesia yang tropis.

Keuntungan Membeli Kavling Kelapa Sawit
  • Pasive Income - Penghasilan tambahan di samping penghasilan lainnya.
  • Dana Pendidikan - Masa pendidikan yang panjang mulai TK sampai doktoral selama 23 tahun bisa dicover dari penghasilan sawit.
  • Dana Pensiun - Bagi Anda yang ingin pensiun rencanakanlah keuangan pensiun Anda dari berkebun sawit.
  • Aset Jangka Panjang - Lahan yang dimiliki ber Seriikat Hak Milik memiliki kekuatan perbankan sekaligus dapat diwariskan.
  • Dikelola Profesional - Oleh tim ahli yang berpengalaman dalam Persawitan dari tahun 2000

Apresiasi Walikota Banjarmasin



Tesimonial Anggota KJP - CPS



Tabungan Kavling Sawit Sudah Lebih dari 1000 Mitra Yang Bergabung
CASH RP 70 Juta

  • Pengurusan SHM
  • Sewa Alat Berat
  • Land Clearing
  • Pembibitan, Penanaman, Pemupukan, Pemeliharaan
  • Operasional Managemen Selama 5 Tahun
  • Tanah Seluas 10.000M2
  • Free Biaya Notaris
  • Free Biaya Balik Nama (BBN)

INVESTASI SEKARANG
Hubungi Abu Thoybah, Konsultan Propertimaret yang Akan Membantu Anda

Website https://abuthoybah.propertimaret.com/kavlingsawit
Whatsapp http://klikwa.com/kavlingsawit